Ulasan Game Team Fortress 2

Ulasan Game Team Fortress 2

Ulasan Game Team Fortress 2 – Tidakkah Anda senang Team Fortress 2 tidak berakhir seperti ini? Valve telah menciptakan permainan yang cukup dengan sekuel Team Fortress yang telah lama ditunggu-tunggu, memiliki banyak kesamaan dengan pendahulunya, meskipun memasukkan cukup banyak perubahan untuk membuatnya terasa segar. Aspek yang paling jelas, yang mungkin Anda perhatikan dari salah satu layar dan video yang diposting, adalah gaya visualnya. Bahkan setelah tersedot ke dalam berjam-jam bermain dalam versi beta selama beberapa minggu terakhir, kami masih kagum dengan desain seni, baik dalam tampilannya maupun animasinya.

Ulasan Game Team Fortress 2

guardcombat – Tapi jangan terlalu terbawa dengan grafik. Bagaimanapun, ini adalah permainan, dan faktor terpenting adalah cara memainkannya dan apakah itu menghibur. Sangat menarik untuk melihat kedua Benteng Tim 2, yang telah dikembangkan dan dimatikan selama sekitar tujuh tahun sekarang, dan Wilayah Musuh Splash Damage: Quake Wars, yang telah mengalami kemunduran dan penundaannya sendiri, akhirnya keluar pada waktu yang bersamaan. Rilis ritel mereka yang hampir bersamaan menyajikan dan situasi yang menarik bagi Anda, konsumen, tentang cara membelanjakan uang Anda.

Anda mungkin ingat hari-hari Anda di Return to Castle Wolfenstein: Enemy Territory, menjatuhkan serangan udara ke penyerang yang malang dan dengan penuh semangat menyerbu ke bunker untuk menyemburkan gumpalan bahan bakar penyembur api yang mematikan. Namun Anda tidak dapat melupakan hari-hari Anda dengan Team Fortress Classic, atau bahkan lebih jauh ke belakang dengan mod Team Fortress Quake yang asli, dengan model karakternya yang sekarang sangat ketinggalan zaman tetapi permainan online yang berfokus pada tim yang menarik.

Baca Juga : Ulasan Game Slot Taco Brothers Derailed

Benar-benar tidak ada jawaban yang benar dalam hal ini untuk game mana yang pada akhirnya lebih baik. Itu hanya preferensi pribadi. Quake Wars jelas merupakan game yang lebih rumit. Bagi mereka yang belum tahu tentang Enemy Territory, ruang lingkup, tujuan dinamis, kecepatan di mana gelombang pertempuran dapat berubah dan jumlah hal yang perlu Anda pertimbangkan dengan cepat ketika itu terjadi, dan antarmuka pengguna bisa agak menakutkan.

Setelah mempelajari seluk beluknya, ini jelas merupakan produk yang sangat baik, tetapi tidak memiliki daya tarik langsung dan tak tertahankan yang begitu menonjol di Valve’s Team Fortress 2. Dan aksesibilitas mungkin menjadi faktor penentu dalam menentukan produk mana yang disukai pengguna. Bagaimanapun, ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi seorang gamer, karena sesulit apapun untuk memilih satu atau yang lain,

Seperti di Team Fortress Classic (TFC), Team Fortress 2 memiliki sembilan kelas karakter seperti Spy, Pyro, Soldier, Heavy, Medic, Sniper, Demoman, Scout, dan Engineer. Kemampuan setiap kelas di medan perang telah disederhanakan, yang, bersama dengan grafiknya, membuat Team Fortress 2 jauh lebih mudah diakses daripada TFC. Anda tidak lagi memiliki Insinyur berkeliaran dengan railgun dan granat EMP. Petugas medis tidak dapat menginfeksi tim lain, Spies tidak memiliki panah penenang, dan tidak ada kelas yang memiliki granat tangan.

Di TF2, setiap kelas memiliki kira-kira tiga cara utama untuk menyerang senjata utama yaitu minigun Heavy, penyembur api Pyro, Senapan penjaga Engineer, dll. Dan sekunder di berbagai kelas memiliki senapan, pistol lainnya, sedangkan Demoman memiliki ranjau yang sangat efektif pelempar dan senjata jarak dekat yaitu kelelawar Pramuka, gergaji tulang Medic, dan sebagainya. Meskipun kelas sekarang memiliki lebih sedikit cara menyerang, gameplay yang dihasilkan terasa jauh lebih fokus. Setiap kelas memiliki peran yang sangat jelas dan sarana untuk memastikan mereka tampil dengan sukses. Satu-satunya faktor pembatas adalah, tentu saja, seberapa efektif tim Anda bersatu.

Jika Insinyur Anda tidak menjaga struktur mereka, Mata-mata dapat memusnahkannya dalam hitungan detik dengan beberapa serangan ranjau. Jika tim Anda penuh dengan Berat dan Prajurit tetapi tidak memiliki Tenaga Medis, Anda tidak akan melangkah terlalu jauh. Jika Anda memainkan peta titik tangkap tanpa Pramuka di tim Anda, Anda sebaiknya meninggalkan server atau mulai mencaci-maki rekan setim Anda sampai beberapa kelas beralih.

The Medic, bagaimanapun, tampaknya menjadi engsel di mana semua keseimbangan gameplay berputar. Untuk TF2 mereka telah diberikan selang kesehatan, yang meledakkan aliran restoratif pada pertandingan persahabatan dalam jangkauan dan menempel kepada mereka selama Anda menekan tombol api. Saat Anda menyembuhkan rekan satu tim yang terluka, atau menyembuhkan hingga 150 persen kesehatan, pengukur ubercharge dibuat di kanan bawah layar.

Meskipun Tenaga Medis mungkin yang paling penting untuk kesuksesan tim, kelas lain tetap berguna. Pramuka, yang sekarang agak mematikan, jauh dan paling cepat, dan kemampuan mereka untuk melompat ganda dan mengubah arah di udara membuat semakin sulit untuk dipukul. Mata-mata, selain mampu membunuh musuh dengan satu pukulan, menyebabkan kekacauan umum di antara barisan musuh. Jika lawan Anda tahu ada mata-mata yang berkeliaran, mereka akan membuang waktu dan kehilangan fokus dengan menembak rekan satu tim mereka sendiri untuk mencoba mengungkap pelaku yang menyamar.

Pyros cenderung menjadi pendeteksi mata-mata yang paling efektif, dan sering terlihat melakukan putaran yang berapi-api di pertandingan 2Fort di seluruh server beta, karena penyamaran mata-mata akan mengkhianati penyamarannya dengan meledak menjadi api saat bersentuhan dengan semprotan yang menyala. Dalam 26 September Pembaruan uap, api ramah telah dihapus dari TF2, yang jelas merupakan langkah yang bagus.

Api persahabatan merusak sebagian besar permainan mengingat peta jarak dekat dikombinasikan dengan area luas serangan efek Heavies, Pyros, Demomen, dan Prajurit. Tanpa FF, rekan satu tim bebas untuk menembak satu sama lain, karena jika mereka berdarah kesehatan, mereka adalah mata-mata. Jika Anda terus mengikuti liputan pratinjau kami, sebagian besar informasi ini sudah Anda ketahui. Gamer hardcore sudah memainkan game ini, karena akses beta diberikan kepada mereka yang melakukan pra pemesanan melalui Steam. Jadi cukup dengan deskripsi, bagaimana permainannya?

Itu benar-benar tergantung pada peta tempat Anda berada, karena setiap peta terikat pada mode, tanpa kemungkinan beralih. Ini berarti 2Fort hanya akan menangkap bendera atau koper intelijen. Anda tidak dapat beralih ke deathmatch tim, setidaknya belum. Lumbung dan Sumur adalah peta titik kontrol, di mana tim Anda berebut untuk menangkap semua lima poin untuk menang, yang hanya dapat ditangkap secara berurutan. Dustbowl sebenarnya terdiri dari tiga bagian dengan masing-masing dua titik tangkap, dan setiap tim bergiliran menyerang dan bertahan. Gravel Pit adalah peta yang lebih terbuka yang memberi tim penyerang pilihan urutan pengambilan poin, berbeda dengan urutan linier di mana poin Granary dan Well harus ditangkap.

Lalu ada Hydro, yang diberi label sebagai peta kendali teritorial, bukan peta titik tangkap. Ini pada dasarnya adalah satu peta besar dengan titik tangkap yang diposisikan di mana-mana, dan menempatkan tim di bagian berdinding untuk setiap putaran. Setiap tim harus secara bersamaan menyerang dan bertahan, dan jika mereka berhasil menangkap poin tim lain, mereka maju ke bagian selanjutnya dari keseluruhan peta. Proses ini diulang sampai satu tim mengambil alih semuanya. Meskipun itu ide yang bagus, kami tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa beberapa bagian Hydro memungkinkan Pramuka untuk menangkap poin terlalu cepat, mengakhiri putaran karena Heavies yang bergerak lambat masih berkeliaran di area awal.

Selain itu, 2Fort favorit lama tetap sangat mirip dan masih sama menyenangkannya, dan versi terbaru dari Well and Dustbowl sangat bagus, meskipun favorit kami saat ini adalah Gravel Pit. Penyerang memiliki pilihan titik A atau B di awal peta, dan untuk alasan apa pun kebanyakan orang online memilih untuk memilih A terlebih dahulu. Ini lebih mudah ditangkap, tentu saja, tetapi mengapa mengikat diri Anda dengan perkembangan berurutan dari alfabet Inggris? Sebagai tanggapan, regu defensif tampaknya selalu menuju ke A juga, membiarkan B sering terbuka lebar.

Setelah masyarakat terbiasa dengan gagasan mengirim pramuka ke kedua lokasi, menarik untuk melihat bagaimana strategi penangkapan berkembang. Setelah A dan B diambil oleh penyerang, titik C menjadi rentan, terletak di atas menara kayu berulir dengan landai dan papan di tengah arena besar. Dia’ pengaturan yang bagus untuk pertempuran terakhir, dengan banyak tempat perlindungan, ruang terbuka, dan dataran tinggi untuk penyebaran senjata penjaga yang kreatif. Jika ada masalah, itu karena kecepatan penangkapan di mana C dapat diambil setelah Anda benar-benar berdiri di atasnya mungkin bisa menggunakan beberapa penyesuaian.

Jika tidak ada yang memenangkan permainan di akhir ronde, TF2 beralih ke babak perpanjangan waktu di mana tim tidak lagi diizinkan untuk respawn, pickup kesehatan menghilang, dan lemari persediaan tidak lagi memberikan kesehatan. Anda harus mengandalkan petugas medis dan dispenser untuk menyembuhkan kerusakan apa pun. Anehnya, jika tidak ada yang menang dalam perpanjangan waktu atau menyapu bersih tim lain, putaran berakhir imbang. Semacam mengalahkan tujuan lembur, bukan?

Pindah ke fitur, Team Fortress 2 tidak mendukung bot untuk saat ini. Quake Wars, di sisi lain, melakukannya, dan botnya yang mencakup lima kelas di kedua sisi berperilaku agak cerdas. Namun, ia memiliki fitur obrolan suara yang terintegrasi penuh bersama dengan serangkaian pesan obrolan dalam game untuk memanggil petugas medis dan sejenisnya.

Mampu berkomunikasi dengan rekan satu tim melalui headset membuat perbedaan besar, terutama jika dibandingkan dengan memainkan sesuatu seperti Quake Wars tanpa itu. Mengatur tim Anda, memberi tahu petugas medis dengan tepat kapan harus memulai ubercharge, memanggil posisi mata-mata dan penyamaran, dan memperingatkan tim Anda tentang posisi senjata keamanan adalah bagian penting dari kesuksesan, dan, seperti yang diketahui sebagian besar gamer, paling efektif dicapai dengan mampu berbicara untuk satu sama lain.

Baca Juga : Ulasan Game Slot NetBet Branded Megaways

TF2 memperluas daya tariknya lebih jauh dengan perhatian terhadap detail yang luar biasa. Hit kritis, misalnya, yang keluar dari pistol Anda dalam bentuk peluru berkilauan atau granat, atau roket menyebabkan teks hijau pukulan kritis meminta untuk muncul di atas kepala target Anda. Animasi atau kejadian khusus di sekitar serangan kritis bukanlah hal baru, tetapi dilakukan dengan sangat baik di TF2, memberi Anda perasaan puas bahwa Anda telah mencapai sesuatu yang istimewa, membuat Anda merasa terampil bahkan jika serangan kritis terjadi secara kebetulan. Perasaan itu bahkan lebih terasa ketika lawan Anda meledak menjadi potongan-potongan darah kental yang dicampur dengan tetesan cairan vital. Ini mungkin terdengar menjijikkan, tetapi Anda akan menemukan diri Anda tertawa, hasil dari gaya kartun permainan.

Grafik dalam game ini sangat bagus. Selama ronde, Heavy terlihat tertawa terbahak-bahak saat dia meledakkan kerucut timah dari Minigun nya. Jika Anda menampilkan animasi saat Dispenser dan Sentry Guns dipasang, Anda akan mengakhiri permainan sepenuhnya dan hanya melihat berbagai potongan jatuh ke tempatnya seperti di Transformers. Anda akan beralih di antara senjata hanya untuk melihat animasi persiapan senjata dari karakter. Bagaimana kawat pada teropong penembak jitu Anda sedikit goyah, atau bagaimana bintik-bintik logam berwarna pada senapan Scout Anda bersinar di bawah sinar matahari.

Setelah setiap kali Anda mati, Anda disuguhi kerangka pembunuh Anda yang membeku, yang sering tertangkap dalam pose lucu, terutama jika Anda seorang Pyro dan telah membakarnya. Jika Anda berceceran berkeping-keping, foto tersebut memberi label bagian tubuh seperti kepala, pankreas, dan usus buntu Anda dengan bendera kecil berwarna jika ada di tempat kejadian. Ini adalah fitur sederhana yang tidak menambahkan apa pun ke gameplay, tetapi melakukan banyak hal untuk membuat Anda kembali untuk mengantisipasi kejutan berikutnya, ingin menemukan sesuatu yang lain untuk tersenyum. Jika Anda terbunuh berulang kali oleh pemain yang sama, Anda juga akan melihat dominasi muncul di sebelah nama mereka di layar pembunuhan. Secara bersamaan sebuah pesan dikirim ke seluruh server yang memperingatkan semua orang tentang fakta bahwa Anda ditendang oleh orang yang sama berulang kali. Ini memalukan,

Panggung terlihat sama bagusnya dengan model karakternya, dengan desain panggung terkadang kotak-kotak yang sepenuhnya diimbangi oleh gaya artistik yang sempurna dan diwujudkan dengan indah. Ini adalah gaya yang kuat sehingga Anda tidak bisa tidak berharap lebih banyak yang telah dilakukan dengan tema mata-mata atau spionase tahun 1950an, seperti menambahkan beberapa alur cerita dan karakterisasi sejati di luar model dan animasi yang sangat menawan. Tapi ini adalah penembak arena, dan itu sesuatu untuk game lain.

Desain suaranya juga luar biasa, dengan sentuhan-sentuhan kecil yang bagus seperti obrolan suara Pyro yang teredam bagaimanapun juga, dia mengenakan setelan tahan api, aksen Skotlandia Demoman, dan teriakan mendesak Pramuka untuk petugas medis. Senjata terdengar booming, membuat menembak bahkan pistol Scout menjadi pengalaman yang mendebarkan, dan membuat senjata yang kurang lebih tidak berguna seperti pistol hipo Medic menyenangkan untuk ditembak. Musiknya, yang jumlahnya sangat sedikit, berpadu sempurna dengan visual saat dimainkan, memperkuat visi artistik TF2 lebih jauh lagi. Beberapa suara didaur ulang dari game Valve sebelumnya, sesuatu yang pasti akan dihargai oleh penggemar dan pendatang baru tidak akan menyadarinya, dan mereka berbaur dengan baik dengan paket audio lainnya.

Team Fortress 2 akhirnya tersedia, dan ini adalah permainan yang luar biasa. Dengan gaya artistik yang kuat dan gameplay yang sangat cepat, namun dapat diakses, itu cukup untuk mencairkan sinisme dingin yang memenjarakan hati bahkan yang paling letih di antara kita. Meskipun demikian, ini bukan penembak paling kompleks di luar sana, dan tidak memiliki dukungan bot untuk saat ini. Namun, game ini cukup untuk bertahan lama, dan ada sistem statistik yang dibangun di Steam untuk membantu melacak semuanya. Beli, muat dan lepaskan. Hampir mustahil untuk kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *