Ulasan Game Dead By Daylight

Ulasan Game Dead By Daylight

Ulasan Game Dead By Daylight – Di saat Dead By Daylight dipublikasikan pada 2016 silam, itu disetujui sebagai game Halloween yang tidak masuk akal. Ini adalah permainan yang cocok dimainkan bersama sahabat yang sedang menginginkan pesta darah pendek yang menyeramkan sebelum beralih ke pengalaman multipemain yang lebih canggih. Premisnya sangat mudah, yaitu empat pemain mengambil peran sebagai penyintas yang terlibat dalam olahraga darah yang mengerikan seperti gergaji mesin, memperbaiki generator untuk menyalakan gerbang keluar, dan kemudian mengawal mereka ke tempat yang aman.

Ulasan Game Dead By Daylight

guardcombat – Pemain kelima adalah seorang pembunuh, baik yang mengadopsi kain utuh dari waralaba horor terkemuka atau sangat terinspirasi dengan satu. Tugas si pembunuh adalah untuk mencegah para penyintas melarikan diri, menusuk mereka pada kail daging yang mengerikan dan meninggalkan mereka untuk kekuatan eldritch misterius yang hanya dikenal sebagai The Entity. Ini adalah kamp murni simulator pembunuhan sinematik yang menghadirkan kegembiraan yang luar biasa. Apa yang menurut saya tidak dilihat oleh siapa pun adalah Dead By Daylight menjadi salah satu keahlian multipemain kooperatif dan kompetitif terbaik.

Dalam lima tahun sejak Behavior Interactive merilis Dead by Daylight on Steam, game ini telah mengembangkan intrik mekanis yang tajam, web ultra kompleks dari build dan strategi serbaguna, dan rangkaian karakter yang beragam, masing-masing dilengkapi dengan kekuatan dan kelemahan relatif. Sebuah komedi horor pelarian berubah menjadi sesuatu yang lebih dekat dengan League of Legends dan Dota 2 dalam hal kedalaman. Mungkin membingungkan untuk membayangkan bahwa seorang gamer hardcore dapat menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk meneliti tingkat daya relatif dan jalur pengoptimalan Ghostface Scream, tetapi Dead By Daylight tiba pada awal 2021 dan sebuah usaha yang pantas untuk esports yang diadakan oleh Freddy Kreuger, Bubba Sawyer, dan Michael Myers.

Baca Juga : Ulasan Game Slot Black Wolf

Dead By Daylight diluncurkan dengan tiga pembunuh berbeda dan kuartet yang selamat. Kemampuan unik mereka memengaruhi karakter Hillbilly, seperti dapat meningkatkan gergaji mereka menjadi sprint yang mematikan, tetapi ketidakfleksibelan tim membuat mereka menghadapi tantangan dengan cara yang dapat diprediksi. Siapa yang suka penjahat yang tidak pernah mengubah rencana licik mereka, kan? Tetapi pada tulisan ini, Dead by Daylight menampilkan 22 Assassins dan 24 Survivors, masing-masing dengan alat yang sangat berbeda. Kami menawarkan kit.
Isi pertandingan melawan The Huntress, seorang pembunuh bertopeng kelinci berlumuran darah, dan berharap untuk menghindari kapak berputar-putar yang bisa dia lempar melintasi petak luas medan perang. Atau mungkin Anda akan berhadapan dengan Kepala Piramida yang terkenal ya, yang itu, dari Silent Hill yang bisa mengusir mangsanya ke Cages of Atonement, yang sangat menyebalkan untuk melarikan diri.

Pemain melengkapi karakter pilihan mereka dengan fasilitas kompleks dan add on inventaris mengurangi cooldown, meningkatkan efektivitas kemampuan tertentu, menjamin bahwa akan selalu ada satu trik terakhir di lengan baju Anda yang membentuk barisan keputusan meta yang diperhitungkan dalam game yang paling bersemangat. masyarakat. Bukan hal yang aneh untuk melihat seorang pemain mengenali pertarungan yang sulit di tim mereka melawan pembunuh yang ditahbiskan, dan menggunakan reagen untuk meningkatkan peluang permainan memilih peta tertentu yang mereka anggap tidak menguntungkan bagi lawan. Ini adalah ukuran yang berdesak-desakan, lindung nilai, dan pra pertandingan dari MOBA atau FPS yang sangat kompetitif, entah bagaimana disaring menjadi game horor bir dan pretzel.

Jika Anda belum pernah memainkan Dead By Daylight ,ini mungkin terasa berlebihan bagi Anda. Sangat mudah untuk lelah dengan apa yang kita sebut “progression creep” dalam game modern. Setiap kali kami memboot sesuatu yang baru di Steam, kami dilemparkan ke dalam rawa sistem reedy beberapa mata uang dalam game menumpuk di sudut kanan atas layar, bonus masuk harian meledak di menu, penjualan flash berkilauan di toko yang dapat membuat hari-hari sebelum MMOifikasi segalanya tampak sangat manis. Yang pasti, Dead By Daylight terbebani oleh beberapa beban manajerial ada banyak trek pengalaman, pembukaan kunci, dan pohon bakat yang harus diperhatikan tetapi saya juga percaya bahwa itu menghasilkan bobot. Game ini telah menunbuhkan kemampuan untuk menghargai kerewelannya yang tinggi, obsesi League of Legends ish untuk bermain dengan Rune selama berjam-jam sebelum mempelajari Runeterra.

Baca Juga : Ulasan Game Slot Giant’s Fortune Megaways

Pentingnya semua keputusan bernuansa ini menjadi sangat jelas setelah Anda mulai bermain melawan orang-orang yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Dead by Daylight di tingkat terendahnya sangat kasar, sekelompok orang yang selamat berlarian seperti ayam dengan kepala terpenggal, dan pembunuh kikuk yang tidak bisa mendaratkan pukulan dengan parang untuk menyelamatkan hidup mereka. Tapi kemudian, setelah mendaki MMR, seluk-beluk desain Behaviour yang sebenarnya terungkap. The Killers, pengecut dan kejam seperti mereka, bermain dari orang pertama dan dibebani dengan bidang penglihatan yang terbatas. Penyintas yang cerdas, yang semuanya dilengkapi dengan kamera orang ketiga, tahu bahwa cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan menemukan apa yang disebut komunitas sebagai “loop” struktur atau kekacauan di peta yang memungkinkan pemain melompati jendela dan melesat. kembali melalui pintu terbuka berulang-ulang tanpa pernah menemui jalan buntu. Pembunuh mengejar mereka melalui lingkaran itu dengan sia-sia, menyadari bahwa dengan sekuat tenaga, mereka akan selalu berada di luar jangkauan.

Akhirnya, pembunuh mencapai ketangkasan mekanis untuk menggunakan loop itu untuk keuntungan mereka.”Dia berpikir pasti aku akan mengejarnya melalui pintu lagi. Bagaimana jika aku malah berpura-pura seperti menuju ke sana, tapi malah berbalik dan menangkapnya saat dia melompat melalui jendela?” Dead By Daylight penuh dengan permainan pikiran kecil seperti itu mirip dengan Street Fighter dan Tekken, dimana kemenangan diklaim oleh pemahaman bawaan tentang apa yang menurut lawan Anda akan Anda lakukan. Ini paling menyegarkan setelah serangkaian serangan balik yang panjang, menumpuk ke langit-langit, sampai satu pemain gagal dalam gerakan mereka atau mendaratkan pukulan yang menentukan. Hampir tidak ada sensasi yang lebih memuaskan di PC saat ini.

Ini lucu, Dead By Daylight tetap menjadi permainan horor, dan masih ada sensasi paranoid untuk berkeliaran di sekitar rawa dan memperbaiki generator, tetapi semakin Anda mempelajari sistemnya, semakin tidak menakutkan. Pemain level tinggi menjadi terlalu bagus, dan tidak memainkannya seperti yang dimainkan pada tahun 2016. Saya akan memberi Anda sebuah contoh. Di setiap putaran, para penyintas akan menemukan koridor tertentu yang dilengkapi dengan palet kayu. Mereka dapat melempar palet itu ke bawah di tengah pengejaran si pembunuh, menghambat kemajuan mereka dan bahkan mengejutkan mereka di jalurnya jika waktunya tepat. Ini adalah kekhasan yang cerdas, dan sangat cocok dengan inspirasi Dead By Daylight. Tapi seringkali, saya melihat orang-orang yang selamat berkemah di depan palet, menatap langsung ke penguntit mereka, menunggu mereka melewati garis tak terlihat sehingga mereka bisa menjatuhkannya di kepala mereka. Ledakan. Mereka teh celup beberapa kali sebelum menghilang ke dalam kegelapan. Ini adalah strategi yang cerdas, secara mekanis, tetapi tidak memiliki rasa takut yang awalnya dipanggil oleh Dead By Daylight.

Demikian pula, pembunuh dapat secara khusus menargetkan satu orang yang selamat berulang kali untuk menghilangkan mereka dari permainan, mengurangi jumlah kerugian sedini mungkin. Sekali lagi, pendekatan yang baik, tetapi bukan pendekatan yang menghormati materi sumber. Jika Anda menarik keju yang sama dalam RPG meja, Anda akan mendapat teguran keras dari master penjara bawah tanah Anda karena merusak semua kesenangan. Apa yang Anda dapatkan tergantung pada siapa Anda bermain, dan itu adalah bagian dari keindahan Dead By Daylight dan warisan rumitnya. Untuk pujian sebanyak yang saya kumpulkan pada dinamisme kucing dan tikus yang menggembirakan dari adegan kompetitif, permainan ini sama-sama menyenangkan di antara sekelompok teman idiot orang-orang yang mungkin baru pertama kali bermain yang hanya ingin melarikan diri dari Leatherface pada Sabtu malam. Dalam hal ini, intrik teori permainan Dead By Daylight menjadi renungan yang jauh, dan satu-satunya hal yang penting adalah nada hening antara Anda dan saudara Anda saat Anda melewati seorang pembunuh tanpa terdeteksi.

Saya tidak bisa memikirkan banyak game lain yang memiliki kedua sisi dikotomi itu. League dan Overwatch terlalu mendalami presisi megah untuk menjadi amal untuk permainan yang buruk, dan tidak mungkin untuk membawa pendatang baru ke Dota 2 tanpa terlebih dahulu memaksa mereka untuk menonton video tutorial selama satu jam. Dead By Daylight, di sisi lain, dengan cemerlang memiliki keduanya, tidak pernah meninggalkan kegembiraan film slasher berdarah sambil tetap mengklaim lingkungan kompetitif yang kaya. Ini pastiche Halloween dan psikodrama Herediter. Itu, teman-teman saya, adalah blockbuster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *