Grafik Keren Game Pc Galactic Civilizations 4

Grafik Keren Game Pc Galactic Civilizations 4

Grafik Keren Game Pc Galactic Civilizations 4 – Sejak game grand strategy 4X asli Sid Meier , Civilization , menggemparkan industri, banyak yang mencoba memindahkan formula ke batas akhir ruang.

Grafik Keren Game Pc Galactic Civilizations 4

guardcombat – Di samping seri Master of Orion, yang sebagian besar telah memudar ke dalam memori, seri Peradaban Galaksi Stardock masih kuat. Tapi apakah Peradaban Galactic 4 mendorong seri ini maju ke masa depan game strategi?

Peradaban Galactic 4 adalah game strategi 4X berbasis hex berbasis giliran dalam arti sebenarnya. Pemain dapat berharap untuk menjajah planet, menjelajahi misteri galaksi, terlibat dalam konflik antarbintang, dan berurusan dengan kekuatan yang bersaing untuk menjadi peradaban penjelajah ruang angkasa yang paling berpengaruh dan bergengsi.

Anda dapat mengalami aksi strategi besar dalam mode pemain tunggal dan multipemain. Stardock jelas telah menggandakan sifat kotak pasir dari jenis permainan ini, memilih untuk pergi hanya dengan mode kampanye terbuka yang benar-benar ditumpuk dengan opsi penyesuaian. Namun, ini adalah mode pemain tunggal di mana pemain akan memiliki kontrol paling banyak untuk menyesuaikan pengalaman sesuai keinginan mereka.

Baca Juga : Ulasan Game Escape from Tarkov 

Seri Peradaban Galactic selalu memiliki gaya visual yang berbeda dan game keempat dalam seri ini melanjutkan tradisi ini dengan gaya visual yang cerah, desain peradaban alien yang terinspirasi, dan arah seni yang konsisten.

Terutama, tampilan strategis peta dapat dibaca dan dimengerti, meskipun bisa menjadi sangat sibuk di tahap akhir permainan dan jika dilihat dari sudut yang diperbesar. Audionya juga cukup solid, membangkitkan perasaan takjub yang dengan mudah menempatkan Anda di tengah opera luar angkasa yang sedang berlangsung, ala Star Wars atau Star Trek.

Namun, itu adalah gameplay yang paling banyak didiskusikan, karena Galactic Civilizations 4 memiliki tiga keunggulan utama.

Yang pertama adalah skala yang benar-benar luar biasa dan menakjubkan di mana aksi terjadi yang menyaingi game strategi sci-fi 4X lainnya seperti Stellaris. Ini dapat dilihat dalam sistem sektor gim di mana banyak bagian galaksi Bima Sakti semuanya terhubung melalui simpul transportasi vital. Pada dasarnya, sistem sektor membuka kemungkinan untuk pengalaman strategi besar yang dapat terjadi di beberapa teater di berbagai sudut galaksi untuk kejar-kejaran opera ruang angkasa yang benar-benar memusingkan.

Sejalan dengan peningkatan skala, para pengembang di Stardock telah mengisi permainan mereka dengan banyak mekanik, menciptakan pengalaman strategis yang kaya. Catatan khusus adalah sistem ideologi yang diperluas dan pengenalan karakter ke dalam seri.

Sistem Ideologi tidak lagi menjadi pilihan sederhana antara tiga pohon besar, tetapi sekarang dibagi menjadi tujuh kategori, masing-masing dengan dua jalur terpisah, memberikan pemain penyesuaian dan granularitas yang tak tertandingi dalam mendefinisikan filosofi peradaban mereka. Sistem karakter juga menambahkan level permainan peran untuk peluang mendongeng yang muncul, serta lebih banyak opsi untuk manajemen mikro dan min-maxing untuk pemain yang menjelajahi jalur optimal menuju kesuksesan.

Baca Juga : Game Online Terbaik untuk Dimainkan Dengan Teman 

Selain itu, pengembang menambahkan beberapa opsi lagi untuk pengaruh langsung pada peta dengan sistem kemampuan aktif Perintah Eksekutif dan Artefak. Ini memberi pemain lebih banyak opsi untuk kontrol granular yang memperkaya alam semesta dan hanya memperdalam gameplay strategis.

Banyaknya sistem dapat dengan mudah memberikan permainan kehadiran yang mengintimidasi dan dapat terasa luar biasa dan sangat disayangkan bahwa itu tidak memiliki tutorial khusus untuk membantu pemain masuk ke dalam permainan raksasa ini. Untungnya, setelah Anda mengatasi rintangan awal intimidasi dan mempelajari mekanismenya, gim ini memiliki alur yang nyaman dan kontrol sederhana, yang memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk pengambilan keputusan daripada bertarung dalam gim.

Sorotan lainnya adalah AI Peradaban Galaksi. Pada kesulitan normal atau bahkan lebih rendah, kerajaan AI bertindak agresif menyegarkan dan dapat dengan mudah mengikuti atau bahkan melampaui pemain dalam upaya mereka untuk menjadi peradaban yang paling kuat. Kualitas ini sangat diperhatikan karena banyak game strategi 4X berjuang dengan AI yang benar-benar hanya dapat menantang pemain melalui gameplay yang tidak seimbang daripada perilaku yang diprogram secara efektif atau pengambilan keputusan.

Kualitas AI paling baik dapat dilihat dalam pendekatannya terhadap perang dan manuver antarbintang, memanfaatkan sifat keropos dari pertempuran luar angkasa dengan menusuk, mendorong, dan mengganggu area terbuka dan titik lemah pemain.

Memang, agresi AI dapat, seiring waktu, menjadi dapat diprediksi dan seringkali membuat wilayahnya rentan terhadap serangan balik. Sayangnya, kualitas AI sedikit goyah dalam diplomasi di mana bullishnya membuatnya menawarkan perdagangan dan perjanjian yang tidak masuk akal dan tidak masuk akal yang dapat membuat Anda tidak terlibat dalam diplomasi sama sekali.

Mungkin kesuksesan terbesar Peradaban Galactic 4 adalah menangkap nuansa dan potensi strategis bermain sebagai faksi dalam skala kosmik yang sesungguhnya. Selalu ada sesuatu yang terjadi, beberapa detail untuk dianalisis, atau titik lemah untuk menopang, dan tidak hanya di satu sektor ruang, tetapi di beberapa area pada saat yang bersamaan.

Meskipun Peradaban Galactic 4 tidak diragukan lagi menarik dan mengesankan dalam langkah-langkah yang diambilnya, secara harfiah, memperluas seri, gim ini memiliki sejumlah masalah inti yang menjadikannya pengalaman strategi epik yang cacat, meskipun menyenangkan. Skala yang luar biasa adalah pedang bermata dua yang menonjolkan ketegangan antara manajemen makro pada skala seperti itu dan sistem manajemen mikro. Dengan kata lain, dengan memperluas ukuran permainan mereka, tidak semua sistem manajemen menyatu dengan baik.

Perjuangan ini mengarah pada kecepatan yang tidak merata sepanjang permainan, terutama tergantung pada ukuran ruang bermain yang dipilih dalam kampanye, serta penggilingan berulang yang tak terhindarkan yang dihadapi oleh banyak game 4X.

Tentu saja ada perbaikan dan ide menarik untuk meringankan beberapa masalah, seperti membagi planet menjadi Dunia Inti dan Dunia Koloni, tetapi tidak ada penambahan sistemik atau pengembangan fitur yang cukup untuk membuat pengalaman lebih mulus. Sistem Galactic Challenges yang bertujuan memberi pemain lebih banyak opsi untuk membatasi kesibukan dan memberi mereka lebih banyak kontrol atas bagaimana permainan berakhir tidak cukup seimbang untuk mencapai sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *