Cara Mengalahkan Setiap Bos di Game Air Twister

Cara Mengalahkan Setiap Bos di Game Air Twister

Cara Mengalahkan Setiap Bos di Game Air Twister – Dengan lebih dari 25 ribu unduhan dalam tiga hari pertamanya, Air Twister sudah menjadi salah satu game terpopuler di Apple Arkade. Penembak rel futuristik adalah gagasan Yu Suzuki, yang oleh banyak orang dianggap sebagai salah satu pengembang game arcade terhebat sepanjang masa. Seperti kebanyakan judul Suzuki sebelumnya, Air Twister sangat membuat ketagihan dan memberikan pengalaman yang menantang namun bermanfaat yang sepenuhnya unik jika dibandingkan dengan jajaran Apple Arkade lainnya.

Cara Mengalahkan Setiap Bos di Game Air Twister

guardcombat – Dari visualnya yang semarak dan terkadang aneh hingga soundtrack fantastis yang terinspirasi oleh Ratu, ada banyak hal yang disukai tentang Air Twister, tetapi mungkin banyak pertarungan bos menarik yang paling menonjol dalam game ini. Totalnya ada sepuluh, dengan masing-masing membutuhkan strategi yang sedikit berbeda untuk mengatasinya. Bagi mereka yang kesulitan menavigasi mereka dengan aman, panduan ini akan menjelaskan cara mengalahkan setiap pertarungan bos di Air Twister tanpa terlalu banyak merusak. Berikut kami kasih tips untuk mengalahkan bos dari tahap pertama hingga tahap kesepuluh:

Tahap 1, Laut

Terlepas dari penampilannya yang mengintimidasi, bos panggung Laut sebenarnya sangat sederhana, dengan pemain hampir tidak perlu mengangkat jari untuk menjatuhkannya. Demi kepentingan kecepatan, bagaimanapun, mereka harus memastikan untuk memanfaatkan seluruh panjang musuh dengan menggunakan sapuan panjang untuk menghabiskan kesehatannya dengan cepat. Ini akan menembakkan dua bola api saat menuju layar, tetapi ini dapat dengan mudah dihindari dengan bergerak dari sisi ke sisi.

Tahap 2, Desert

Pertarungan bos kedua di Air Twister sangat mirip dengan yang pertama, hanya saja kali ini ada tiga musuh, bukan satu. Pemain harus mengadopsi strategi yang mirip dengan yang terakhir kali, meskipun menggunakan dua jari untuk menargetkan banyak musuh dapat membuat semuanya berjalan lebih cepat. Sekali lagi, akan ada bola api sesekali untuk dihindari pemain, tetapi dengan hanya dua bola api per siklus, ini seharusnya tidak menjadi tantangan besar.

Tahap 3, Dimple

Pertarungan bos ketiga Air Twister terdiri dari dua fase, yang pertama menampilkan siklus dua bagian. Pertama, musuh akan menembakkan dua sinar energi berturut-turut ke sang putri dan kemudian membangun dinding poligon untuk melindungi dirinya sendiri. Setelah ini terjadi, sebagian tembok akan mulai bersinar kuning sebelum terbang menuju sang putri. Untuk menghindari kerusakan, pemain harus menjauh dari bagian bercahaya (yang biasanya ada di pojok kanan atas) dan kemudian pindah ke celah yang ditinggalkannya.

Setelah semua bola merah muda yang melekat pada bos panggung Dimple telah dihancurkan, ia akan mendekat dan mulai menggesek sang putri dengan kejam dengan cakarnya. Sama seperti dalam pertarungan bos Eksperimen No. Z-57 di Metroid Dread, pemain akan diberi isyarat visual untuk membantu mereka menghindari serangan ini. Ini tidak terlalu diperlukan, karena bos ditulis untuk bergantian antara menyerang sisi kiri dan kanan layar dan akan selalu dimulai dari sisi kiri. Saat pemain bergerak dari sisi ke sisi menghindari gesekan, mereka harus menargetkan kepala bos dan terus memukulnya sampai pertarungan selesai.

Baca Juga : Ulasan Slot Fire Archer Dengan RTP 96,07%

Tahap 5, Forest

Bos dari panggung Hutan mungkin adalah yang paling aneh yang ditawarkan Air Twister, dengan para pemain berhadapan dengan tiga jam raksasa yang memuntahkan gelombang jam bayi untuk menyerang sang putri. Ada tiga gelombang jam bayi, yang hanya perlu dipukul sekali oleh pemain untuk dihancurkan. Jam bergerak cukup cepat dan akan menembakkan proyektil mirip komet ke pemain saat mereka bergerak berputar-putar, tetapi ini dapat dengan mudah dihindari dengan menggerakkan sang putri dalam gerakan memutar di sekitar layar. Semakin banyak proyektil yang harus dihindari dengan setiap gelombang berikutnya, tetapi strategi untuk menghindarinya tetap sama. Pemain mungkin perlu beberapa kali mencoba untuk menguasai kecepatan, tetapi, begitu mereka melakukannya, ini akan menjadi pertarungan bos yang relatif mudah.

Tahap 6, Lap

Bos kelima di Air Twister adalah Manta ray raksasa dengan tiga fase unik. Yang pertama mengharuskan pemain untuk menargetkan enam bola merah muda di punggung bos sambil menghindari aliran proyektil oranye yang keluar dari mulutnya. Yang terakhir dapat dilakukan dengan gerakan melingkar, sedangkan yang pertama paling baik dicapai dengan sapuan vertikal di sepanjang masing-masing dari dua kolom bola bercahaya. Untuk waktu yang lebih cepat, pemain dapat menggunakan dua jari di sini tetapi harus berhati-hati agar tidak mengganggu pergerakan sang putri saat melakukannya. Setelah semua bola merah muda dihancurkan, bos akan berbalik sehingga punggungnya menghadap sang putri.

Setelah ini terjadi, pemain harus mengeluarkan enam kristal yang mencuat dari punggung bos sambil menghindari rentetan komet yang hampir konstan. Seperti fase sebelumnya, strategi terbaik di sini adalah bergerak berputar-putar sambil menargetkan kristal dengan sapuan vertikal cepat hingga semuanya hancur. Fase terakhir dari pertarungan bos tahap Lap melihat mata besar terbuka di tengah punggung Pari Manta. Setelah terbuka penuh, pemain harus memukulnya dengan ketukan cepat hingga pertarungan selesai. Bos akan terus menembakkan komet ke pemain saat ini terjadi, tetapi mereka datang dalam garis lurus kali ini membuat mereka lebih mudah untuk dihindari dengan gerakan kiri dan kanan yang sederhana.

Tahap 7, Moai

Bos panggung Moai adalah kepiting petarung raksasa. Seperti pertarungan bos sebelumnya, ini terdiri dari tiga fase, yang pertama mengharuskan pemain untuk mencapai enam target merah muda yang tersebar di punggung dan cakar bos. Saat cakarnya terbuka, bos akan menembakkan aliran proyektil ke pemain, yang harus dihindari dengan gerakan memutar. Pemain harus bertujuan untuk mengeluarkan cakar terlebih dahulu, karena ini tidak hanya akan melucuti bos, tetapi juga akan mencegahnya menjaga bola di punggungnya saat cakar ditutup.

Sebaliknya, fase kedua pertarungan bos sangat sederhana, meskipun ada serangan sesekali yang harus dihindari pemain. Bos akan mengeluarkan pasukan kecil bayi kepiting yang menembakkan proyektil hijau ke arah sang putri. Pemain harus menggunakan sapuan panjang untuk menargetkan banyak musuh di sini dan bertujuan untuk menghabisi mereka semua secepat mungkin. Saat harus menghindari proyektil, mereka harus sekali lagi bergerak dalam gerakan melingkar di sekitar layar.

Fase terakhir dari pertarungan bos Tahap 7 melihat pukulan kepiting pada sang putri seperti yang dilakukan bos tahap Dimple selama fase kedua. Kepiting raksasa juga akan bergantian antara gesekan kanan dan kiri, meskipun kali ini akan dimulai dengan menyerang kanan daripada kiri. Pemain harus bergerak dari sisi ke sisi untuk menghindari serangan ini sambil menargetkan dua bola merah muda di dekat mulut bos dengan sapuan horizontal hingga jatuh.

Tahap 8, Aquarium

Bos panggung Aquarium adalah cumi-cumi raksasa, yang akan dimulai dengan menembakkan semburan tinta secara horizontal di bagian bawah layar. Untuk menghindari hal ini, pemain harus berpindah ke pojok kiri atas layar saat mereka mendapatkan kendali. Setelah itu, mereka dapat mulai membidik tentakel cumi-cumi, pastikan untuk mengawasi lubang semburan tinta yang muncul dari bawah bos. Itu akan menargetkan bagian atas atau bawah layar tergantung pada posisi pemain saat muncul, jadi, setelah muncul, pemain harus beralih ke sisi yang berlawanan dengan bergerak ke atas atau ke bawah. Setelah semua tentakelnya hancur, cumi-cumi akan mendekat dan membuka matanya. Tatapannya akan mengikuti sang putri di sekitar layar, meski hanya akan menyerang satu atau dua detik setelah target merah muncul di layar. Segera setelah ini terjadi, pemain harus menjauh dari tempat mereka berada saat target pertama kali muncul. Karena semua ini terjadi, mereka juga harus mengetuk mata secepat mungkin untuk menjatuhkan bos.

Tahap 10, Kota Terapung

Bos dari panggung Kota Terapung adalah iblis raksasa dan salah satu bos paling menakutkan di Air Twister. Ini sebenarnya pertarungan bos yang relatif mudah, asalkan pemain bisa bergerak cukup cepat. Pada fase pertama, tujuan mereka adalah mengeluarkan tujuh bola merah muda yang tersebar di kepala dan tubuh bos. Mereka juga harus menghindari bola runcing raksasa yang dipanggil bos, meski ini bisa dengan mudah dilakukan dengan gerakan melingkar. Di akhir setiap siklus, bos akan memanggil medan gaya biru, tetapi seringkali memungkinkan untuk menyiasatinya dengan membidik dengan hati-hati.

Fase kedua dari pertarungan bos Tahap 10 dimulai dengan iblis menembakkan aliran proyektil dari dadanya. Alih-alih mencoba menghindarinya, pemain harus bertujuan untuk menghancurkan mereka saat mereka semua masih menggumpal menggunakan sapuan melingkar cepat. Setelah itu, bos akan mendekat dan menggesek layar; menargetkan sisi kanan terlebih dahulu dan kemudian kiri. Pemain harus bergerak ke sisi berlawanan untuk menghindari serangan ini sambil mengetuk kepala bos untuk memberikan kerusakan dan mengeluarkannya. Setelah babatan kedua, siklus ini berulang tanpa batas, meskipun jika pemain cukup cepat, mereka seharusnya bisa mengalahkan bos sebelum akhir siklus kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *