Beberapa Game PC Cross-Platform Terbaik untuk Perangkat Seluler

Beberapa Game PC Cross-Platform Terbaik untuk Perangkat Seluler

Beberapa Game PC Cross-Platform Terbaik untuk Perangkat Seluler – Bermain game saat bepergian: dulu dan sekarang Ada perbedaan lama dalam permainan video game antara game “nyata” yang berdedikasi dan game genggam yang mobile. Untuk sebagian besar, lebih besar selalu disamakan dengan lebih baik, sejauh menyangkut gamer.

Beberapa Game PC Cross-Platform Terbaik untuk Perangkat Seluler

Game genggam memasuki panggung

guardcombat – Kembali di awal 1980-an, ketika game arcade berada di puncak rantai makanan game, game elektronik “genggam” dipandang sebagai semacam tempat hobi bagi para penggemar. Mereka menggunakannya untuk mengingatkan diri mereka sendiri tentang permainan yang mereka nikmati sampai mereka mendapat kesempatan untuk kembali ke arcade dan memainkannya lagi.

Baca juga : Review Gameplay Stardew Valley

Itu lebih merupakan hal baru daripada apa pun, semacam pengalihan interaktif untuk mendorong Anda sampai Anda bisa mendapatkan hal yang nyata lagi.

Tidak ada yang mengharapkan game kecil dan seluler memberikan banyak pengalaman yang menarik. Sudah cukup bahwa benda itu tampak sedikit seperti apa yang seharusnya diwakilinya. Coleco mengeluarkan armada “versi rumahan” dari lemari arcade hit dengan panel grafis yang berkedip-kedip dan menyala tetap. Desain dan warna eksterior unit kecil seringkali lebih mengesankan dan menyenangkan untuk dilihat daripada game itu sendiri.

Nintendo memojokkan pasar game seluler

Kemudian pada tahun 1980 seorang desainer bernama Gunpei Yokoi, yang bekerja untuk sebuah perusahaan Jepang yang saat itu tidak dikenal, menciptakan serangkaian game genggam menggunakan teknologi gaya jam tangan digital LCD yang disebut “Game and Watch.” Itu adalah game platform kecil yang berulang yang pas di telapak tangan pengguna.

Perusahaan itu bernama Nintendo, dan mereka akan menggemparkan dunia video game di akhir dekade dengan konsol rumah mereka: Nintendo Entertainment System (NES). Dengan sukses besar mereka Super Mario Brothers, mereka sendirian menghidupkan kembali konsol video game rumahan dan menjadi tulang punggung industri game.

Pada tahun 1989, Gunpei Yokoi yang sama adalah perancang utama untuk masuknya Nintendo ke dunia game seluler: Game Boy [1]. The Game Boy melanjutkan tradisi genggam sebagai sub-versi cinta utama penghobi yang kurang bertenaga secara khusus; itu adalah sesuatu yang akan digunakan gamer saat bepergian, dengan pertukaran mobilitas untuk kekuatan nyata atau kedalaman sebenarnya.

Game kasual, mobile, dan genggam seperti ngemil. Komputer dan konsol adalah tempat Anda pergi untuk makanan lengkap. Saat itu.

Tablet membawa game seluler ke level baru

Maju cepat ke sekarang. Komputer tablet dan ponsel bertenaga tinggi yang menawarkan video cepat serta memori dan penyimpanan yang besar benar-benar ada di ujung jari semua orang, dan ribuan game tersedia dan dapat diunduh.

Namun untuk semua kekuatan ini, di antara para gamer, game “seluler” memiliki reputasi yang kurang lebih sama seperti dulu: santai, pengganti, tidak serius, dan “kecil”.

Dan ini cukup benar; ada banyak aplikasi dan game shovelware kecil dan kasual di luar sana; pembuang waktu kecil atau penyadap ramah anak dimaksudkan untuk menenangkan balita yang berteriak di kursi belakang dalam perjalanan ke supermarket.

Tetapi platform seluler dapat menyediakan lebih banyak dan, dalam banyak kasus, mereka melakukannya.

Kami telah mengumpulkan daftar 9 game seluler terbaik yang mengaburkan batas antara apa yang “santai” dan apa yang “nyata” game.

Roblox oleh Roblox Studio

Roblox sebenarnya bukan game itu sendiri, tetapi platform game yang penuh dengan ribuan game buatan pengguna di ruang virtual bersama. Pemain membuat akun Roblox, membuat avatar mirip LEGO, dan bebas menjelajahi area dan mini-game yang telah dikembangkan pemain lain menggunakan alat pembuatan game Roblox Studio.

Di dalam dunia Roblox yang kotak-kotak dan modular, pemain dapat membuat ruang dan area mereka sendiri, menjelajahi area orang lain, atau memainkan mini-game yang tersedia secara gratis yang telah dibuat oleh jutaan pemain lain. Dengan basis pengguna aktif lebih dari 50 juta orang, kemungkinannya hampir tak terbatas [2].

Sistem mata uang dalam game yang disebut “Robux” memungkinkan pemain untuk membeli peralatan khusus atau modifikasi, tetapi tidak secara tegas diperlukan untuk bermain di mana saja dalam lingkungan Roblox.

Seperti banyak platform free-to-play, Robux dapat diperoleh dalam game, tetapi juga dapat dibeli menggunakan uang sungguhan. Transaksi mikro ini dapat menambah uang tunai besar. Robux dapat digunakan dalam mini-game yang dikembangkan oleh pemain lain, yang mendapatkan bagian dari uang dunia nyata.

Pengembang Roblox teratas, hanya orang-orang dengan akun Roblox yang belajar sendiri alat pengembangan, mendapatkan lebih dari dua juta dolar DUNIA NYATA dalam transaksi mikro setahun [3]. Dunia Roblox dapat diakses dan dimainkan lintas platform di perangkat seluler iOS dan Android, serta Windows, Mac, dan konsol Xbox One.

Dengan memberikan pengguna tempat di mana mereka dapat benar-benar mengotak-atik dan membuat sesuatu dan membagikannya, Roblox Studio telah menciptakan semacam ruang virtual “Field of Dreams”, dengan twist: Jika Anda membangunnya, mereka akan datang … dan mereka akan membangun dia.

Tanah tandus oleh Frogmind

Sering dikatakan bahwa ponsel yang kita bawa di saku kita memiliki kekuatan komputasi ribuan kali lipat dari mesin yang membawa manusia ke bulan [4]. Dan setiap tahun, dengan setiap batch ponsel dan perangkat seluler baru yang dirilis, mereka menjadi semakin kuat.

Namun terkadang, seperti komputer NASA yang mengirim Neil Armstrong untuk mengambil satu langkah kecil untuk dirinya sendiri dan satu lompatan besar bagi umat manusia, mereka tidak harus dikalahkan untuk melakukan hal-hal yang mengesankan.

Badland, oleh studio indie Frogmind, adalah gim aksi/puzzle/platform side-scrolling yang dirilis pada tahun 2013 yang masih bertahan hingga saat ini sebagai salah satu gim seluler paling indah dan menyenangkan di pasar. Ini adalah keanggunan sederhana dari pilihan desain, di mana kurang benar-benar lebih: Badland menyajikan gameplay-nya dalam siluet penuh gaya, dengan latar belakang murung dan artistik, dengan audio sinematik yang bijaksana.

Sama sekali tidak ada yang terjadi di layar yang membutuhkan daya komputasi yang besar; itu banyak ruang dan bentuk hitam, tetapi mereka dibuat dengan sangat hati-hati dan artistik sehingga masih tampak mengesankan, cair, dan sangat menggugah, bahkan enam tahun kemudian. Dan enam tahun, dalam istilah game, adalah beberapa masa hidup.

Baca Juga : Informasi Resident Evil 4 Konsol Generasi Berikutnya Dan PC

Badland tampak sederhana; input tekan dan lepas satu jari melihat pemain memberikan kekuatan mengepakkan ke makhluk hutan bulat kecil yang aneh yang disebut “Klon” yang harus terbang melalui serangkaian rintangan, terowongan, dan tabung untuk mencapai akhir.

Gim ini dibangun di atas antarmuka sederhana ini, memperkenalkan kerutan baru di sepanjang jalan. Beberapa level melihat Anda memimpin segerombolan makhluk, beberapa di antaranya harus, karena teka-teki desain level, dikorbankan di sepanjang jalan. Semua ini, untuk mencapai tujuan: lihat setidaknya satu makhluk menemukan jalannya ke akhir level.

Badland mengambil pengalaman dasar dan elemen permainan platform dengan tujuan “sampai akhir”, dan membuat sesuatu yang sangat luar biasa dengan melakukannya dengan baik dan cerdik.

Paket ekspansi dan konten tambahan yang dibuat selama bertahun-tahun sejak peluncurannya akan memberikan waktu dan jam bermain game yang menyenangkan dan menarik bagi para gamer hardcore yang akan terus mengejutkan mereka.

Salah satu game PC terbaik di ponsel, Badland adalah permata yang nyata dan membuktikan bahwa kualitas dan konstruksi yang bagus tidak lekang oleh waktu.

Crashlands oleh Butterscotch Shenanigans

Seberapa menyenangkan dan seberapa dalam permainan yang dapat Anda miliki jika semua input antarmuka Anda hanya mengetuk? Ternyata, Crashlands menjawab pertanyaan ini dengan banyak dan sangat.

Desain yang aneh, cerah, dan kartun menetapkan mood untuk hibrida aksi/kerajinan/manajemen sumber daya/RPG yang inovatif ini. Ini melihat pemain sebagai pengemudi truk intergalaksi dengan nama yang tidak mungkin “Flux Dabes,” yang pengiriman dan kapalnya berakhir dengan pendaratan darurat di sebuah planet karena rencana jahat dari “Hewgodooko” yang bahkan lebih tidak mungkin.

Setelah jatuh, Flux harus menjelajahi, mengumpulkan, dan membuat item, senjata, dan baju besi untuk bertahan dari lingkungan yang tidak bersahabat dan membuka cerita dan serangkaian pencarian yang mengikuti.

Crashlands ramah dan mengundang, dan mengajarkan pemain dengan cepat dan intuitif dalam mekanismenya seiring berjalannya waktu. Menemukan dan membuat perlengkapan, menjelajahi dan naik level, dan maju di dunia yang ditata permainan akan dengan mudah menghabiskan 30+ jam gameplay khusus. Entah bagaimana berhasil menyeimbangkan gaya permainan dunia terbuka sambil menghadirkan pencarian utama yang linier dan digerakkan oleh cerita dan hasil di kedua ujungnya.

Tulisan segar, lucu, dan tingkat kesulitan yang adil dan menyenangkan menjadikannya game seluler yang memainkan kekuatan platform. Antarmuka tap sederhana digunakan dengan cerdas untuk melakukan beberapa kerajinan dan permainan item yang sangat kompleks. Pertarungan bos, peningkatan level, perlengkapan yang sangat dapat disesuaikan, dan sistem build dan inventaris yang memuaskan semuanya dibuat dengan sangat hati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *